Pages

FBrain

Jumat, 27 April 2012

Kalah dengan skor Mencolok, Para pemain Valencia terancam Buta

Para pemain Valencia terancam Buta - Setelah kekalahan dengan score sangat mencolok yang diderita oleh Valencia, para pemain Valencia terancam buta.

Berikut salah satu pernyataan dari salah satu tukang bersih - bersih di stadion Valencia, "saya benar benar tak tau menau, Semua itu terjadi begitu saja, bahkan saya sampai tidak bisa melihatnya. Sebenarnya semua itu tidak perlu terjadi apabila kita tidak kalah dengan begitu mencolok", dan tambahnya lagi, "Minggir loe.., dasar SemiStupid, gua mau nyapu nih......".

Menurut kabar yang beredar, para pemain Valencia sudah sedikit dapat bernafas lega, karena AC yang rusak sudah diperbaiki, dan karena mereka tetap bisa merumput walaupun dalam keaadaan yang sedang mereka alami sekarang ini, berikut pernyataan dari salah satu pemain Valencia, "saya sangat bersyukur atas kabar gembira ini, karena kambing saya tidak harus berpuasa karena saya tidak bisa merumput,...."

Sekian dari saya Mr.SemiStupid mengabarkan dari depan komputer, terimakasih

  

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More