Pages

FBrain

Senin, 30 April 2012

Tugas Pidato B.Indonesia Tentang Narkoba


Pidato B.Indonesia Tentang Narkoba - Pusing mikirin buat PR pidato bahasa indonesia, lama mencari referensi sana sini akhirnya nemu tema yang cocok nih... tentang Narkoba, hehehe.. hayo siapa dari kalian yang pernah nelen barang haram nie ngaku.... !!! (#ane mister...... ) setan loe.... Barang haram di telen... dari pada nanti MrSemi bicara penjang lebar ga jelas, mending langsung ja nih buatan ane.... (Dengan referensi sanasini.. #pllaaakk.....)...

Assalamualaikum Wr Wb

Yang terhormat kepala sekolah
Yang saya hormati Bapak/Ibu Guru
Serta teman-teman yang saya cintai.

Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan nikmat-Nya sehingga kita dapat berkumpul disini dalam keadaan sehat.

Tak lupa, Shalawat dan salam kita junjungkan kepada nabi besar kita, nabi agung Muhammad SAW yang kita nanti nantikan syafaatnya kelak di hari akhir.

Indonesia merupakan negara dengan jumlah pengguna narkoba yang begitu besar, karena di Indonesia, penagakan hukumnya sangat lemah, sehingga para pengedar Narkoba di tingkat internasional pun dengan mudahnya dapat merambah warga indonesia dan mengambil keuntungan yang besar dari barang Haram tersebut.

Penyalahgunaan narkoba sebanarnya dapat dicegah dengan berbagai cara, diantaranya mengikutikegiatan-kegiatan sosial, tidak bergaul dengan pengguna atau pengedar narkoba, tidak mudah terpengaruh dengan ajakan penggunaan barang haram tersebut. Pengguna narkoba sekarang ini malah lebih didominasi oleh para remaja dan anak sekolah, karena pergaulan mereka yang salah. Sebagai dampak dari pecandu Narkoba antara lain perubahan perilaku, kesehatan menurun, menurunnya produktivitas, dan bahkan sampai ke Kriminalitas yang mengakibatkan hilangnya nyawa.

Untuk itu marilah kita hindari dan jauhi serta ikut memberantas penggunaan narkoba, agar negri kita tercinta ini dapat menjadi negri yang lebih baik. Demikianlah pidato yang dapat saya sampaikan apabila ada kesalahan dalam bertutur kata,saya mohon maaf. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih dan saya akhiri.

Wassalamualaikum Wr Wb

Demikian dari saya, Mr.SemiStupid.... : )

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More